Cara Ampuh Mengobati Infeksi Saluran Kemih Secara Tradisional

Cara Menyembuhkan Infeksi Saluran Kemih Semua Usia Secara Tradisional

Selamat datang di halaman www.obatalami.jellygamatqncmurah.com pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai cara menyembuhkan infeksi saluran kemih dengan menggunakan ramuan herbal alami.

Solusi tepat dalam menyembuhkan infeksi saluran kemih tanpa menimbulkan efek samping negatif. Selengkapnya simak penjelasan di bawah ini !

Siapa sih yang ingin terkena penyakit infeksi saluran kemih ? pasti tidak ada yang ingin kan terkena penyakit isk ini, mengingat gejala penyakit tersebut sangat menyakitkan bagi para penderitanya. Maka dari itu disini kami memberikan informasi berupa cara menyembuhkan infeksi saluran kemih.

Tentang Infeksi Saluran Kemih

Cara Ampuh Mengobati Infeksi Saluran Kemih Secara Tradisional – Infeksi saluran kemih merupakan suatu kondisi yang di tandai dengan adanya bakteri yang terdapat pada bagian saluran kemih. Organ yang termasuk pada saluran kemih ialah : ginjal, ureter, kandung kemih, dan uretra.

Kebanyakan wanita lebih beresiko terkena penyakit infeksi saluran kemih karena uretra yang lebih pendek.

Pada sebagian masalah infeksi saluran kemih, penyebab terbesar infeksi saluran kemih ialah karena bakteri E. coli atau Escherichia coli.

Biasanya bakteri tersebut hidup dalam saluran cerna dan diperkirakan bakteri masuk pada saat seseorang kurang baik dalam membersihkan anus atau organ intimnya ketika sehabis buang air kecil atau buang air besar.

Penyakit infeksi saluran kemih juga dapat disebabkan karena iritasi setelah berhubungan intim.

Cara Ampuh Mengobati Infeksi Saluran Kemih Secara Tradisional

Berdasarkan gejalanya, isk terbagi menjadi 2

  1. ISK bagian bawah, merupakan kondisi infeksi yang terjadi pada uretra dan kandung kemih (sistitis). menunjukan gejala berupa rasa ingin buang air kecil, timbul rasa nyeri atau perih saat buang air kecil, warna urine yang keruh dan bau yang tidak sedap.
  2. Sedangkan ISK bagian atas merupakan infeksi yang terjadi pada ureter dan ginjal. Dan menunjukan gejala berupa mual, demam dan nyeri pada bagian selangkangan.

Untuk Anda yang mengalami gejala seperti di atas segera lakukan pemeriksaan lebih lanjut pada ahli medis untuk mengetahui kondisi kesehatan Anda yang sesungguhnya.

Akan tetapi jika Anda tidak ingin terlebih dahulu memeriksakan diri kepada ahli medis, tidak perlu khawatir dengan keluhan penyakit infeksi saluran kemih karena terdapat ramuan dari bahan alami yang berguna mengatasi penyakit infeksi saluran kemih.

Berikut ramuan herbal yang mampu mengatasi penyakit isk

1.Daun kumis kucing

Penyakit infeksi saluran kemih dapat di atasi dengan menggunakan daun kumis kucing. Caranya dengan merebus 10 lembar daun kumis kucing dengan air secukupnya. Biarkan air mendidih selama beberapa menit.
Selanjutnya angkat, dan minum airnya selagi hangat.

2.Jus Peterseli

Peterseli adalah sayuran yang kaya akan kandungan sodium, potassium, riboflavin, tiamin, zat tembaga, vitamin A, B, dan C.
Jus peterseli merupakan solusi untuk membersihkan racun dalam ginjal. Cara pengolahannya ialah : rebus 10 lembar peterseli dengan air secukupnya hingga mendidih. Kemudian saring dan minum airnya setelah dingin.

3.Bawang putih

Kandungan bawang putih memiliki senyawa allicin yang bersifat sebagai antibakteri, anti jamur dan anti radang. Bawang putih juga kaya akan antioksidan yang menangkal berbagai jenis penyakit. Untuk pengobatan isk cukup konsumsi 3 siung bawang putih yang masih mentah.

4.Kunyit

Kunyit memiliki kandungan kurkumin yang memiliki sifat anti jamur, anti inflamasi, dan anti bakterial. Sifat-sifat tersebut berperan untuk menghambat perkembangan seluruh jenis mikroba sehingga sangat efektif dalam menyembuhkan infeksi saluran kemih.

5.Teh Jahe

Jahe memiliki kandungan gingerol yang bersifat antibakteri yang kuat, sehingga mampu melawan bakteri dalam ginjal. Wedang jahe dapat membantu mengatasi infeksi saluran kemih.

6.Buah Jeruk

Vitamin C yang terkandung pada buah jeruk mampu meningkatkan tingkat asam di ginjal. Kondisi tersebut sangat baik digunakan untuk mengatasi infeksi saluran kemih, karena bakteri akan sulit untuk berkembang dan tumbuh.

7.Gel lidah buaya

Lidah buaya mampu mengeluarkan racun dalam tubuh, sehingga gel lidah buaya dipercayai mampu mengobati infeksi saluran kemih.

Selain itu, minuman yang mengandung probiotik, buah cranberry, teh chamomile serta cuka apel dan madu dapat mengatasi infeksi saluran kemih.

Tidak hanya menggunakan bahan-bahan alami tersebut dalam mengobati infeksi saluran kemih, sekarang banyak pengobatan alternatif tradisional untuk mengatasi keluhan tersebut.

Cara Mengobati Infeksi Saluran Kemih Secara Tradisional Paling Ampuh

Pengobatan alternatif tradisional yang dimaksud untuk mengobati penyakit infeksi saluran kemih yaitu obat multikhasiat Jelly Gamat QnC. Produk herbal asli indonesia ini terbuat dari ekstrak gamat emas atau teripang emas yang mempunyai kandungan gizi lengkap sehingga sangat efektif dalam menyembuhkan penyakit infeksi saluran kemih.

Cara Ampuh Mengobati Infeksi Saluran Kemih Secara Tradisional

Cara Ampuh Mengobati Infeksi Saluran Kemih Secara Tradisional – Ekstrak gamat emas merupakan hewan laut yang mempunyai kandungan gizi lengkap berguna untuk mengatasi berbagai keluhan penyakit. Kandungan tersebut ialah :

  • Saponin
  • Gamapeptide
  • DHA & EPA
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Glucosamine
  • Chondroitin
  • Glikosida
  • Filinopsida A
  • Vitamin dan Mineral
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah

Kandungan antiseptik alamiah yang terdapat pada gamat emas tersebut berguna untuk memberantas virus, bakteri dan jamur yang menjadi penyebab timbulnya penyakit infeksi saluran kemih. Manfaat dari kandungan gizi lengkap lainnya juga mampu memelihara kesehatan tubuh, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda.

Dari hasil penelitian juga mengungkapkan bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.

Cara Ampuh Mengobati Infeksi Saluran Kemih Secara Tradisional

Dalam pembuatan Jelly Gamat QnC, dilengkapi dengan bahan alami lainnya seperti sweetener stevia, air ro, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah & sayur.

Bahan-bahan alami tersebut mampu melengkapi keistimewaan Jelly Gamat QnC, terlebih manfaat dari sweetener stevia berguna untuk memberikan rasa manis sebagai pengganti gula, manfaat air ro sebagai pemurnian dan penjernihan air, manfaat pengemulsi nabati & essen natural berguna untuk menghilangkan bau amis teripang, serta manfaat ekstrak buah & sayur berguna sebagai pengawet alami.

Jelly Gamat QnC mampu mengatasi berbagai keluhan penyakit, baik itu penyakit kronis maupun non kronis. Aman untuk dikonsumsi semua usia. Dan tidak hanya dijadikan terapi pengobatan, tetapi dapat dijadikan sebagai langkah pencegahan suatu penyakit.

Konsumsi Jelly Gamat QnC secara rutin dan teratur 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan sekali minum. Jelly Gamat QnC juga dapat dibarengi dengan konsumsi obat dokter, tetapi di kasih jeda waktu antara 1 sampai 2 jam.

Oleh karena itu, Anda yang mempunyai keluhan penyakit infeksi saluran kemih segera lakukan pengobatan dengan menggunakan Jelly Gamat QnC sebelum kondisi tersebut semakin parah dan menyebabkan komplikasi pada ginjal dan sepsis.

Buruan Pesan Sekarang Juga !!

Anda yang berminat untuk melakukan pemesanan Jelly Gamat QnC dapat mengirim format pemesanan via sms atau bbm dengan format sebagai berikut :

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP Anda

Contoh Pemesanan :

QNV : 9 botol : Intan Solihat : Jl. buah belimbing Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau D849AD95 (bbm)

Harga 1 botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir)

Daftar Harga Resmi Jelly Gamat QnC

Pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + harga ongkos kirim.
Jelly Gamat QnC diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229.

Demikian informasi mengenai cara menyembuhkan infeksi saluran kemih secara tradisional, bagi Anda yang berminat melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC tidak lupa memanjatkan do’a kepada TYME untuk memperlancar proses pengobatan.

Terima kasih telah berkunjung dan menyimak artikel sederhana kami, semoga kesehatan selalu menyertai Anda.

Layanan Konsumen :

TLP/SMS/WA : 081 313 056 955
PIN BBM : D849AD95 

Cara Ampuh Mengobati Infeksi Saluran Kemih Secara Tradisional

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *