Obat Kanker Kolon Herbal Tradisional Bebas Operasi

Obat Kanker Kolon Herbal Tradisional Bebas Operasi – Anda yang mempunyai keluhan kanker kolon segera lakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC sekarang juga. Terapi pengobatan dengan menggunakan obat multikhasiat ini mampu atasi penyakit kanker tanpa melakukan tindakan operasi.

Obat Kanker Kolon Herbal Tradisional Bebas Operasi – Kanker kolon adalah kanker bagian terbawah dari sistem pencernaan. Kanker kolon sering terkait dengan kanker pada rektal (dubur), disebut juga dengan colorectal cancers atau kanker usus besar. Suatu bentuk keganasan yang terjadi pada kolon, rektum, dan appendix (usus buntu). Sebagian besar kasus kolon, dimulai dengan adanya tumor jinak atau polip.

Obat Kanker Kolon Herbal Tradisional Bebas Operasi

Kanker kolon atau kanker usus besar dapat muncul karena disebabkan beberapa faktor, dantaranya : kekurangan serat, sering mengkonsumsi daging merah, merokok, mengkonsumsi alkohol, obesitas, kurang berolahraga, serta menderita penyakit gangguan pencernaan.

Gejala yang ditimbulkan dari adanya kanker kolon ialah : BAB berdarah, nafsu makan hilang, anemia, ada benjolan di perut bagian kanan, berat badan turun drastis, diare yang terus menerus serta sering mengalami masalah konstipasi.

Obat Kanker Kolon Herbal Tradisional Bebas Operasi – Untuk mengatasi kondisi tersebut kami merekomendasikan untuk Anda agar segera melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC sekarang juga sebelum kondisi yang parah bermunculan.

Cara Mengatasi Kanker Kolon Tanpa Operasi Secara Herbal Dengan Menggunakan Jelly Gamat QnC

Bagi Anda yang terkena kanker kolon tidak ada salahnya mencoba melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC. Obat multikhasiat yang berbahan dasar gamat emas ini sangat efektif dalam menuntaskan berbagai keluhan penyakit yang bekerja secara alami tanpa menimbulkan efek ketergantungan lainnya.

Obat Kanker Kolon Herbal Tradisional Bebas Operasi – Jelly Gamat QnC adalah produk herbal asli indonesia yang terbuat dari bahan-bahan alami berupa : Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Obat Kanker Kolon Herbal Tradisional Bebas Operasi

Ekstrak gamat emas menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC dan dipilih dengan spesies terbaik yaitu dengan spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamapeptide.

Manfaat dari kandungan gamapeptide yaitu memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh.

Di dalam ekstrak gamat emas tidak hanya mempunyai kandungan gamapeptide, akan tetapi ada kandungan gizi lengkap lainnya yang mampu melengkapi keistimewaan Jelly Gamat QnC.

Kandungan tersebut diantaranya : Protein, Kolagen, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin).

Menurut Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.

Obat Kanker Kolon Herbal Tradisional Bebas Operasi

Ekstrak gamat emas berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa ekstrak gamat emas memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.

Sedangkan manfaat sweetener stevia memberikan rasa manis pada teripang sebagai pengganti gula, manfaat air ro sebagai pemurnian dan penjernihan untuk meningkatkan kualitas air, manfaat pengemulsi nabati & essen natural beruna untuk menghilangkan bau amis pada teripang serta ekstrak buah & sayur berguna sebagai pengawet alami.

Oleh karena itu, Anda yang mempunyai keluhan kanker kolon tidak ada salahnya untuk melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC sekarang juga.

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.

Untuk cara pemesanan Jelly Gamat QnC silahkan Anda dapat mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini 

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan Anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah Anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas.

Jelly Gamat QnC diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229.

Obat Kanker Kolon Herbal Tradisional Bebas Operasi

Obat Kanker Kolon Herbal Tradisional Bebas Operasi

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *